Kamis, 03 April 2008

Aspirasi

No

No HP

Tgl

Keterangan

1.

081317050***

09-01-08

‘budaya menyontek dan kerjasama msh menghiasi disetiap UAS, ini terjadi karena pengawas memberi kesempatan untuk itu, saya mendukung usaha pengawas gerry pada malam ini. Saya berharap BEM juga bisa berbuat sesuatu tentang ini, jangan hanya bisa menghimbau melalui pamphlet saja. (salam perubahan).

Ms_nawie@yahoo.com

2

081586484***

29-01-08

“hidup mahasiswa…….

Tolong agar disetiap kelas telah ada OHP!! Jadi g perlu bergtantian jika mw pakai”

3

081585115***

06-02-08

“harus ada OHP disetiap kelas, perbaiki tampak muka depan kampus; pagar gapura, jalan dan depan yg tergenang air, tanami pohon rindang dipinggir lapangan dan sekitrar, buat loket barisan seperti di Bank.”

4

085692289***

7-03-08

Hidup mahasiswa hidup UNSAT/UNTIRTA Kpd. Yth KBM UNSAT/UNTIRTA :

  1. Mohon benarkan tampak gerbang depan untirta yang sekarang sangat jelek. Apa kata mahasiswa SPMB baru datang/ dosen tamu berkunjung ketika melihat tampak muka depan yang sangat tidak indah/ bagus.
  2. Renovasi mesjid jadi dua tingkat (atas untuk perempuan bawah untuk laki-laki),tempat wudhu dan kamar mandi kok jorok yah??
  3. AC kembali jd pajangan, toilet jorok.
  4. Setiap kelas harus ada OHP, speeker dan alat2 untuk kepentingan mahasiswa.
  5. Realisasikan kampus baru yg katanya 100ha, buat ged kul untuk tiap-tiap fakultas yang minimal 9 lantai
  6. Buat audistorium terpisah yg besar yg dapat digunakan untuk wisauda (wisuda kok dilapangan sech) gmn mw khidmat..
  7. Buat gedung olah raga serba guna.

3 komentar:

Pembela Kebenaran mengatakan...

jangan hanya janji doang buktikan dan mohon direalisasikan pokoknya maju terus demi untirta, met berjuang wahai para pejabat BEM ingat jangan hanya makan duit buta tapi suarakanlah kebenaran mahasiswa karena kalian sang pembela suara Mahasiswa dan jangan menjadi mahasiswa jonggos, pokopknya belalah kawan-kawan mahasiswa yang ditindas oleh kebijakan rektorat. hidup mahasiswa demi perubahan

Pembela Kebenaran mengatakan...

woi para pejabat di BEM tolong diusut kembali kasus rubuhnya Gedung B yang menimpa Sdri Esa anak FE yang katanya janji pihak Rektorat mau dibiayai waktu di rawat di RS tapi nyatanya tidak serta mau dibiayai sampai lulus oleh pihak rektorat tapi nyatanya tidak juga?, kalau tidak percaya silakan hub Sdri Esa yang tertimpa kasus rubuhnya Gedung perkuliahan B di Hp. 085692732800, dan kemanakah janjimu wahai pejabat BEM yang hanya duduk termangu, maka suarakanlah aspirasi kawan-kawan mahasiswa dan belalah mereka. kalau perlu mohon di usut kasus tanah lahan yang katanya untuk kampus baru tapi belum kelar juga serta masalah dana SMUK, sebelumnya makasih perhatian anda wahai pejabat BEM Yth.

awie mengatakan...

Uneg-uneg :
Pelayanan administrasi di FE kurang memuaskan. Mau bikin Surat Keterangan Aktif Kuliah saja sampai sekarang belum jadi2, yang lebih lucu lagi masa sih suruh minta tandatangani sendiri. Tiga kali sudah mencoba tapi tidak berhasil, kita sdh capek ijin kantor..
Tolong donk sampaikan uneg2 ini kepada pihak2 terkait.